Monday, December 11, 2006



Orang bilang kalau jatuh cinta itu menyenangkan.. Senyum-senyum terus.. Berasa ada yang sayangin dan merhatiin.. the feelings bring you up high in one second, and drop you right to the ground at the other second. But that's the art of it. Bikin kita nagih untuk jatuh cinta lagi dan lagi dan lagi.

Tapiii... Gimana kalo loo jatuh cinta sama orang you least expected. Tukang parkir? Tukang ngutilin pakaian dalem yang lagi dijemur? Ato.. dalam kasus gue, jatuh cinta sama sahabat gue sendiri.

Rasanya jadi sejuta kali lipat kebalikan perasaan melayang-melayang itu.. Rasanya sakit..

Oke, let me tell you the story. Namanya Raka. Tetangga sebelah rumah. Temen TPA, temen tujuh belas agustusan.. Then the feelings grow. Raka tumbuh jadi pemuda yang tampan, paling gak bisa nolak permintaan orang, paling perhatian sama semua orang, bahkan sama kucing tetangga yang baru hamil. But that's the problem, dia emang memperlakukan semua orang kayak gitu.

Suatu hari dia pernah rela ujan-ujanan jemput gue ke tempat les, buat ngasih payung ke gue. Masalahnya, ujannya tu deres banget. Jadi, walopun dia pake payung (tempat les di depan kompleks), tetep aja dia basah kuyup. Gosh, gimana gue gak jatuh cinta sama dia? Tapi, tau gak jawaban dia waktu gue nanyain kenapa dia ngelakuin itu? "Diminta mamah (mamah gue, red)", sambil nyengir. Waa, padahal gue udah GR. Tapi, tetep aja dia baik kan? Gue punya hak buat nyimpen perasaan ini kan?

Tapi, yang bikin gue sedih, gue gak bisa nunjukkin perasaan gue sama dia. Gile, persahabatan 17 taun bo.. Gue juga gak akan bisa tau perasaan dia ke gue. Secara dia orangnya emang super duper baik ke semua orang. Sedih kan? Kadang-kadang saking sedihnya, gue sampe suka bete kalo ketemu dia. Dan gue jadi jutekin dia. Dan hubungan kita jadi aneh akhir-akhir ii.

Gosh, I hate this feeling. Take this feeling away from me please.

all by rainbow of my life 3:24 AM :: 0 Komentar::

komentar, teman-teman?

---------------------------------------


The Main Character

Yanda..

Seorang gadis

Dengan semua ruparupawarna hidupnya..

Another Story

<--My Album
My Story

10 last episodes

  • Namanya Dimas. Dimas Adiseno. Setidaknya itulah sa...
  • I dont need no geniousity to tell that you're the ...
  • "Dri.. Kayaknya aku gendutan deh..", ucap Mira tib...
  • Hulaa...Here's another one from me..Tempat saya me...
  • Previously on ruparupawarna

  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • The Other Casts

    Ms. Ratih
    Ms. Yuli
    Mr. Ody

    Layout : okke
    gambar : gettyimages