Sunday, November 26, 2006



"Dri.. Kayaknya aku gendutan deh..", ucap Mira tiba-tiba. Andri melirik pacarnya sekilas dengan ujung mata.
"Oh..", serunya sambil tetap berkonsentrasi pada game di layar komputernya.
"Loh, kok cuma 'oh' siiii...", jawab Mira. Kali ini pita suaranya sudah naik setengah oktaf.
"Tunggu dulu Mir. Itu pernyataan atau pertanyaan?"
Mira merenggut, "Yaaa, tapi komentarin dooonnnnggg!!"
Lah, yang tadi? Oke.. berarti ini serius, pikir Andri. Dia mempause game nya-yang dia lakukan setengah hati karena timnya sedang diserang habis-habisan- dan memincingkan matanya sok serius lalu berkata, "Enggak kok kayaknya.", jawabnya kalem.
Mata Mira lalu membelalak. Dia menutup majalah yang sedari tadi dibacanya. Andri sempat membaca judul artikel nya sekilas. Judulnya, Goodbye Fat Look!! Damn, ternyata gara-gara itu.
"Enggak gimana? Celana ini aja jadi susah banget dipakenya. Liat deh, jadi ketat banget gini. Biasanya kan longgar. Aku tuh akhir-akhir ini makan mulu kerjaannya. Liat dong pipiku!! Gendutan kan? Ya kan?", ujar Mira meminta persetujuan.
Gawat! Tricky question. Yes or no????
"Emm.. Iya si.."
"Tuh kaaannnn!!! Kamu jadi pacar gimana si? Gak suportif amat!"
Wrong answer!! "Oke.. Oke aku nyerah Mir. Kamu sebenernya pengen dibilang gendut apa enggak si?"

***

2 jam kemudian..
"Gue udahan", ucap Mira pelan sambil mendorong piring spagetinya menjauh.
Egi dan Indri menatap sahabatnya dengan bingung. "Kenapa lo? Sakit?", tanya Egi. Mira menggeleng pelan. "Diet?", tanya Indri yang disambut tawa oleh Egi. Namun tawa itu kemudian menghilang saat muka Mira malah semakin ditekuk. "Berat gue kayaknya naik deh. Andri juga bilang gitu.", jawab Mira.
"Hah, tumben Andri komentar. Biasanya he eh-he eh aja.", kata Egi.
"Yaa.. Bukan itu intinya. pokonya.. Intinya gue mesti kurusan lagi. Gue mesti diet!", tekadnya.
"Yakin lo? Jarang-jarang kita makan enak, begini elo malah diet.", goda Egi sambil nyengir. Mira melirik piringnya yang masih setengah terisi. Pasta itu seolah berteriak eat-me-if-you-can!! Mira menutup matanya. "Yakin!!", jawabnya
"Asiiiikkkk!!!", teriak Indri sambil mengambil piring Mira.
"Loh kok?", Protes Mira.
"Lo pengen kurus kan?"
Mira mengangguk.
"Makanya lo diet kan?"
Anggukan lagi.
"Jadi ni spagetti gak diabisin kan?"
Anggukan mulai melemah.
"Jadi boleh buat gue dong? Gue laper banget ni!!"
"Apaan?", ujar Mira sambil mengambil piringnya lagi. "Iye, gue pengen diet. Tapi gak dari sekarang. ennnggg.. Besok!!!", ujarnya sambil menyendok spagetinya lagi.
Kedua temannya hanya saling berpandangan.
"Dasar!!!"

all by rainbow of my life 8:09 PM :: 0 Komentar::

komentar, teman-teman?

---------------------------------------


The Main Character

Yanda..

Seorang gadis

Dengan semua ruparupawarna hidupnya..

Another Story

<--My Album
My Story

10 last episodes

  • Hulaa...Here's another one from me..Tempat saya me...
  • Previously on ruparupawarna

  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • The Other Casts

    Ms. Ratih
    Ms. Yuli
    Mr. Ody

    Layout : okke
    gambar : gettyimages